Headlines News :
Home » » Bukit Bintang Jogjakarta

Bukit Bintang Jogjakarta

Written By Anil Kapur on Rabu, 11 Juli 2012 | 23.45


Februari telah tiba, Valentine siap menyapa. Bulan yang identik dengan penuh cinta ini, bisa menjadi saat terbaik untuk mengungkapkan cinta kepada sang pujaan hati. Jika bingung mencari tempat lokasi pengungkapan, Bukit Bintang di Yogya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Yogyakarta memang selalu juara dalam menyajikan tempat yang asri, tenang, teduh, bahkan romantis. Salah satu tempat romantis yang bisa Anda kunjungi di Yogya adalah Bukit Bintang. Cocok sekali untuk di datangi muda-mudi yang ingin merasakan nuansa romantis bulan Februari.

Bukit Bintang adalah nama tempat di Patuk, Gunung Kidul. Biasanya warga sekitar menyingkatnya dengan sebutan BB. Disebut Bukit Bintang karena dari tempat ini, Anda bisa melihat gemerlapnya Kota Yogya dengan aneka lampu, layaknya cahaya bintang di langit. Indah sekali!


Selain itu, karena posisinya di atas perbukitan, Anda juga bisa melihat gemerlap cahaya bintang di langit dengan lebih jelas. Tak heran jika waktu terbaik untuk datang ke Bukit Bintang adalah malam hari.

Bukit Bintang di Patuk, Yogyakarta ini selalu ramai dikunjungi terutama oleh muda-mudi yang sedang memadu kasih. Tak jarang pula ada yang memanfaatkan BB sebagai lokasi untuk mengungkapkan perasaan kepada sang pujaan hati.

Saat Valentine nanti, ajaklah pasangan Anda ke BB. Di sana, Anda bisa menikmati keindahan Kota Yogya berdua, sambil menikmati suasana Bukit Bintang di bawah langit yang dipenuhi gemerlap bintang.

Menikmati suasana Kota Yogya dari atas Bukit Bintang semakin terasa nikmat jika ditemani teh hangat dan jagung bakar. Masih di lokasi Bukit Bintang, Anda bisa menemukan aneka jajanan, seperti jagung bakar, kelapa muda, atau ayam penyet.[i]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : full blog design | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Tempat wisata di indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template